Powered By Blogger

Friday, December 6, 2013

DEEPFREEZE FOR WINDOWS 7

DEEPFREEZE FOR WINDOWS 7


Selamat malam pembaca yang baik karen telah meluangkan waktu membaca di pos artikel ini hehe.. kali ini admin berbagi software deep freeze for windows 7 full versi. apa sih deepfreeze itu dan apa kegunaanya, bagi yang sudah tahu pasti langsung menjawab hehe, kalau yang belum tahu pasti akan bertanya tanya untuk apa deepfreeze. deepfreeze adalah sebuah aplikasi yang difungsikan untuk membekukan settingan yang kita buat sebelum di instal deepfreeze, maksudnya adalah ketika pertama kali kita lakukan install ulang komputer atau laptop kita, komputer dalam keadaan bersih tanpa virus. nah setelah menurut kita sudah baik komputer kita dan agar settingan komputer tidak berubah dan tidak terkena virus makan itulah fungsinya deepfreeze, jadi kembali ke pengaturan awal lagi setelah komputer dimatikan atau direboot.

kapan dan siapa yang sering membutuhkan aplikasi deepfreeze ini, biasanya adalah pemilik warnet, laboratorium sekolah atau kampus, laptop atau komputer pribadi. kenapa harus deepfreeze, ya tentunya agar setiap kali ada yang melakukan perubahan baik berupa gambar maupun settingan ip address akan kembali ke settingan awal setelah di reboot, jadi memudahkan seorang teknisi jika ada yang jahil terhadap komputernya hehe.

ya mungkin itu sedikit penjelasan mengenai deepfreze, selanjutnya menuju link download softwarenya dah. klik judul link di bawah ini :


silahkan klik judul diatas dan anda akan diarahkan ke 4shared untuk memulai mendownloadnya..
software di atas sudah full versi dalam format rar, di ekstrak saja tanpa pasword kok hehe...
semoga bermanfaat ya softwarenya..

0 komentar:

Post a Comment