Powered By Blogger

Thursday, December 5, 2013

ANITIVIRUS TERBAIK 2013 PENGAMAN KOMPUTER VERSI ADMIN

ANITIVIRUS TERBAIK 2013 PENGAMAN KOMPUTER 
VERSI ADMIN


Selamat siang sobat blogger, kali ini admin akan membahas tentang antivirus terbaik tahun 2013 versi admin. artikel ini dibuat berdasarkan pengalaman admin. pada dasarnya antivirus merupakan perlindungan terbaik dari virus, malware dan trojan. banyak antivirus yang dapat kita gunakan untuk melindungi komputer kita contoh antivirus adalah avg, avira, smadav, avast, mcafee, dan masih banyak lagi. namun tentu tidak semua baik dan bisa digunakan untuk melindungi komputer kita secara penuh. sebenarnya antivirus terbaik itu menurut pendapat pribadi masing masing dan bagaimana mereka menggunakannya, dua antivirus terbaik menurut admin adalah avira dan smadav. 

kenapa avira dan smadav?

saya jelaskan kenapa admin memilih avira dan smadav sebagai antivirus terbaik 2013 versi admin. selama beberapa tahun ini komputer admin dilindungi oleh kedua antivirus tersebut, admin juga berterimakasih untuk antivirus tersebut, karena mulai dari bulan januari 2012 sampai saat ini bulan desember 2013 admin belum pernah kebobolan sistem oleh virus, tentunya kedua antivirus tersebut selalu di update tiap minggunya agar database antivirus selalu menampilkan yang terbaru dan terupdate, jadi komputer saya selama ini aman aman saja dari virus.

selain mode perlindungan yang sangat aman, avira dan smadav selalu mengupdate databasenya setiap seminggu dan bulan. untuk avira biasanya seminggu sekali ada pembaruan update antivirus yang berfungsi menambah database mengenai virus yang dikenal. contoh virus yang bisa di hapus dengan avira adalah virus autorun.inf, trojan, html, w32, Srvchost, exe, virus yang bertipe aplikasi exe, shortcut. avira sangat ampuh untuk komputer anda dan sangat mudah dalam update, anda hanya tinggal mengkoneksikan dengan internet kemudia klik update maka proses update akan berjalan dan antivirus anda selalu siap menangkal virus.

setelah komputer dilindungi dengan avira, dibutuhkan juga smadav, kenapa smadav dibutuhkan?
menurut pendapat admin antivirus smadav sangat baik dalam mode reparasi registry dan mengembalikan folder yang dihidden oleh virus. jadi misal flashdisk anda terkena virus kemudia lakukan scanning dengan avira, virus terdeteksi semua kemudia di tampil layar monitor anda tidak ada sama sekali berkas dokumen anda itu hanya efek dari pembersihan avira terhadap virus, jadi smadav digunakan untuk scanning registry dan hidden folder data anda.

mungkin itulah penjelasan kenapa selama ini admin selalu menggunakan antivirus avira dan smadav.
terima kasih sudah membaca... semoga bermanfaat..

0 komentar:

Post a Comment