Powered By Blogger

Thursday, December 5, 2013

PENGHASILAN DARI INTERNET 1JUTA PERBULAN TANPA MODAL

PENGHASILAN $100 DARI INTERNET PERBULAN TANPA MODAL




Salam super sahabat-sahabat blogger, artikel kali ini untuk sahabat blogger yang ingin menghasilkan uang ratusan dollar atau setara jutaan rupiah dari internet tanpa modal. sepengetahuan saya sampai saat ini di tahun 2013 sudah banyak orang yang menghasilkan jutaan rupiah dari internet, mereka mencairkan dana dari sebuah kantor pos Western Union, jadi sangat aman dan tidak mungkin ditipu karena pembayaran tidak melalui rekening koran. lalu bagaimana caranya agar kita bisa menghasilkan jutaan rupiah dari internet seperti mereka yang sudah lebih dulu mencairkan dana dari internet?

caranya sebenarnya mudah tapi juga agak susah, loh bagaimana sih hehe. saya jelaskan sedikit bagaimana orang orang yang sudah mencairkan dana dari internet bisa dibayar dan tanpa ditipu, kebanyakan menggunakan layanan google adsense untuk mencairkan dana tersebut, caranya mendaftar di google adsense gampang gampang susah juga, kita harus mempunya sebuah website yang layak untuk didaftarkan di akun adsense. nah jika kita sudah mendaftar di adsense dan diterima maka kita akan mendapatkan sebuah iklan untuk dipasang di website atau blog kita. dari iklan tersebut jika di klik oleh pembaca akan mendapatkan penghasilan yang akan dibayar, lalu apakah hanya website saja yang mendapatkan penghasilan? tentu jawabannya tidak, akhir akhir ini banyak yang menautkan akun adsense dengan youtube yang lebih banyak penghasilan adalah dari youtube.

jadi sumber penghasilan dari internet ada dua, pertama dari website yang ada iklan dari google adsense dan yang kedua dari youtube. penghasilan dari kedua sumber tersebut dapat di gabungkan menjadi satu dengan akun adsense yang sama sehingga penghasilan akan bertambah. 

untuk website yang didaftarkan adsense akan ada iklan yang tayang, penghasilan dari iklan web adsense memang tidaklah seberapa, tapi jika banyak pengunjung yang datang dan mengklik iklan adsense yang ada di web anda, anda akan mendapatkan penghasilan yang rumayan.

lalu bagaimana penghasilan $100 bisa didapat tiap bulannya, penghasilan terbesar adalah dari youtube. jadi banyak banyaklah mengupload video di youtube, tentunya bukan sembarang video, karena video yang ditayangkan diyoutube harus dijamin keasliannya. menurut pengalaman saya untuk 1 video yang sudah dilihat lebih dari 1000viewer akan menghasilkan sekitar 0,5 dollar tergantung dari iklan yang ditayangkan di youtube. jadi semakin banyak mengupload video dan banyak yang menonton akan semakin besar pula penghasilan yang kita dapatkan. memang tidak mudah mendapatkan $100 per bulan, tapi jika di logika ketika kita mengupload 1 video dan lebih dari 1000viwer 0,5 dollar maka jika dikalikan dengan ribuan video hasilnya akan lebih dari $100 perbulan.

jadi mungkinkah tanpa modal sepeserpun kita bisa menghasilkan jutaan rupiah dari internet? jawabanya ada di hati anda. salam super :)


Semoga artikel ini bermanfaat..



2 comments:

  1. terimakasih banyak sob, mantab klo bisa mencapai penghasilan itu..

    ReplyDelete
  2. boleh di coba nih, makasih tipsnya, kebetulan sy masih pemula banget

    ReplyDelete